Top 3 News: Heboh Dugaan Mesum Sesama Jenis Pasien Covid-19 dan Perawat di RS Wisma Atlet Kemayoran

Top 3 News: Heboh Dugaan Mesum Sesama Jenis Pasien Covid-19 dan Perawat di RS Wisma Atlet Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan mesum yang terjadi antara pasien Covid-19 dan perawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta menjadi berita terpopuler pertama di Top 3 News Liputan6.com, Sabtu, 26 Desember 2020.

Kasus ini viral begitu ada pengakuan seorang pasien positif Covid-19 yang mengatakan dirinya telah berbuat mesum sesama jenis dengan salah satu perawat di RS Wisma Atlet.

Atas dugaan kasus mesum tersebut, pihak RSD Wisma Atlet memeriksa oknum tenaga kesehatan yang diduga telah melakukan hubungan seks sesama jenis. 

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tindakan asusila sesama jenis antara pasien Covid-19 dan seorang perawat, benar terjadi. Hal ini belakangan diungkap oleh Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS. Kedua terduga pelaku kini telah ditangkap.

Berita terpopuler lainnya di News Liputan6.com terkait kasus kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, insiden yang terjadi pada Jumat, 25 Desember tersebut telah menewaskan seorang pemotor.

Peristiwa nahas tersebut berawal dari adanya pertengkaran antara anggota polisi dengan pengemudi Hyundai yaitu HRH (25) di Jalan Raya Ragunan.

Saat keduanya kejar-kejaran di jalanan dengan kecepatan tinggi, pengemudi polisi tak mampu mengendalikan mobil hingga menabrak pembatas jalan. Mobil loncat dan berpindah ke jalur lawan arah dan langsung menabrak tiga pengendara motor. Seorang ibu muda meregang nyawa di tempat kejadian.

Dari hasil perkara yang telah dilakukan, polisi kini telah menetapkan seorang tersangka, yaitu pengemudi Hyundai.  

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Sabtu, 26 Desember 2020:

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 5 halaman

1. Wisma Atlet Periksa Perawat yang Diduga Mesum dengan Pasien Covid-19

Pihak Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet sedang memeriksa perawat yang diduga melakukan hubungan seks sesama jenis dengan pasien Covid-19.

Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, pihak Wisma Atlet baru bisa memeriksa perawatnya. Sebab, pasien tersebut statusnya masih positif Covid-19, sehingga kontak langsung harus dihindari untuk mencegah penularan.

“Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa. Sedang diperiksa yang perawatnya,” kata Saleh saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020).

Menurut dia, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Oleh karena itu, dia tidak bisa berkomentar banyak soal kasus mesum di Wisma Atlet ini.

“Terkait kebenarannya, masih diduga ya. Sedang kami periksa dulu,” ujar Saleh.

Selengkapnya…

3 dari 5 halaman

2. Wisma Atlet Selidiki Dugaan Kasus Mesum Perawat – Pasien Sesama Jenis yang Viral

Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet tengah mendalami dugaan kasus mesum antara perawat dengan pasien Covid-19 di Wisma Atlet. Hal tersebut dikatakan Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

“Masih dalam penyelidikan,” ujar Saleh saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu(26/12/2020).

Saleh memastikan, penyelidikan dilakukan pihaknya untuk membenarkan ada atau tidaknya tindakan mesum tersebut di Wisma Atlet. Namun Saleh menduga dugaan mesum dilakukan antara sesama jenis.

“Sementara belum diputuskan langkah selanjutnya karena masih diproses, diduga sesama jenis,” kata Saleh.

Sebelumnya, ramai di media sosial terkait pengakuan pasien Covid-19 yang mengaku berbuat mesum sesama jenis dengan perawat.

Selengkapnya…

4 dari 5 halaman

3. Kecelakaan Maut Pasar Minggu: Polisi Tetapkan 1 Tersangka, Tapi Bukan Penabrak

Polisi menetapkan seorang tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan seorang pemotor di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta. Namun, tersangka ini bukanlah penabrak dalam kecelakaan maut tersebut.

Tersangka itu adalah pengemudi Hyundai yang menyerempet mobil polisi, penabrak pemotor dalam kecelakaan itu.

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, pengemudi berinsial HRH (25) ditetapkan sebagai tersangka tunggal.

Keputusan itu berdasarkan hasil gelar perkara kecelakaan maut di Pasar Minggu yang dilakukan pada Sabtu (26/12/2020) siang.

“Hasil gelar perkara yang didapat dari keterangan saksi dan alat bukti yang ada baik kerusakan kendaraan dan alat bukti CCTV. Kesimpulan dari hasil penyelidikan gelar perkara kami penyidik menetapkan saudara HRH, pengemudi Hyundai tersangka kasus kecelakaan,” ujar Sambodo, Sabtu (26/12/2020).

Selengkapnya…

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: