Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Luna Ikhlas Suaminya, Arsa Jual Mobilnya, Episode Rabu 19 Agustus 2020

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Luna Ikhlas Suaminya, Arsa Jual Mobilnya, Episode Rabu 19 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua malam ini, Arsa dan Suster Wina sudah berhasil memperbaiki kursi roda dan mereka coba sudah nggak macet lagi. Saat itu Bibik datang dan kasih tahu anak buah Arsa yang kemarin datang lagi. Arsa jadi was-was.

Bagaimana Istri Kedua selanjutnya? Anak buah Arsa melaporkan mereka sudah tidak bisa lagi menangani perusahaan jika Arsa tidak mencairkan dana untuk para pekerja tambang. Arsa kesal dan ngamuk bilang tadi kan dia udah kirim sejumlah uang.

Arsa langsung menemui Luna yang lagi mempersiapkan makanan dan meminta Luna menjual mini cooper. Luna sampai kaget karena baru saja Arsa janji nggak akan jual mini coopernya. Arsa minta maaf.

Luna masuk ruang tamu dan menangis mengingat  Arsa dulu selalu menepati janjinya. Bahkan dia akan ingkari janjinya ke Shakila biar bisa menepati janji ke Luna, tapi semuanya sudah berubah.

Istri Kedua masih berlanjut…. 

2 dari 3 halaman

Luna Lega

Luna kaget saat Shakila datangin dia. Shakila minta Suster Wina tinggalkan mereka. Ternyata Shakila berterimakasih ke Luna sekaligus minta maaf karena bikin Luna sampai celaka tadi. Luna lega dan tenangkan Shakila.

Luna dan Shakila menemui Arsa. Luna kasih tahu soal dia udah ikhlas soal mini cooper-nya dan mulai sekarang, meskipun ada masalah kecil atau besar mereka akan selalu kembali berbaikan. Arsa senang melihat istrinya rukun.

Di kamar Shakila, Ryan yang melihat kondisi Shakila menurun, dan meminta Shakila tidak terbawa stress, dia minta Shakila fokus saja pada penyembuhannya nggak usah mikirin yang lain lain dulu.

3 dari 3 halaman

Studi Banding Kampus

Di rumah Maya, Arumi mendapat telpon dari Rini, adik Arumi. Di jalan, Rini, memberi kabar mengejutkan pada Arumi bahwa ia kini sudah ada di Jakarta lagi studi banding kampusnya dan ingin ketemu Arumi secepatnya.

Luna muncul di parkiran café dan berharap Client udah ada di dalam biar gak melihat dia turun dari mobil ini, namun ternyata Client muncul dan melihat Luna. Mereka tanya mobil Luna mana yang biasa dipakai.