Cerita Pria Eksentrik yang Pakai Popok Bayi Setiap Hari

Cerita Pria Eksentrik yang Pakai Popok Bayi Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta –  Beberapa orang memiliki gaya hidup aneh dan eksentrik yang kadang bisa buat orang lain geleng-gelang kepala. Contohnya saja seperti yang dilakukan seorang pria yang suka memakai popok.

Penggunaan popok atau diaper tidak terbatas pada bayi saja. Bagi mereka yang sudah lanjut usia, popok juga dapat membantu mereka yang sudah kesulitan ke kamar mandi atau sakit keras. Namun, lain halnya dengan pria berikut ini.  Meski usianya masih 28 tahun, pria bernama Damien Turner tersebut memakai popok sebagai bagian dari gaya hidup.

Dilansir dari laman Metro, 30 Agustus 2020, Damien Turner sudah menjadi bagian dari komunitas Adult Baby Diapers Lover (ABDL) sejak 10 tahun lalu.

Seperti Damien, anggota komunitas tersebut adalah orang-orang yang mengklaim sebagai bayi dewasa dan suka mengenakan popok sepanjang hari. Gaya hidup Damien yang tidak biasa ini tentu menimbulkan kontroversi. Ia bahkan, sampai dipecat dari pekerjaannya karena dianggap kekanak-kanakan.

Tak hanya menganggur, Damien juga kerap diejek oleh orang lain dan kehilangan teman-temannya. Namun pria asal West Virginia, Amerika Serikat, ini mengaku tak keberatan karena komunitas ABDL sudah terasa seperti rumah baginya.

“Diaper sangat mudah dan nyaman, Ini adalah gaya hidup yang menyenangkan dan aku tidak menginginkan yang lain,” ungkapnya.

“Bertingkah dan berdandan seperti bayi memberikan rasa tenang, rileks, dan aman. Rasanya seperti kau kembali ke TK dan tidak punya rasa khawatir terhadap dunia,” sambungnya.

Menurut Damien, ia sudah beberapa kali dipecat saat atasannya menemukan fotonya memakai popok di Internet. Damien juga pernah dikeluarkan karena mengenakan popok dan bertingkah seperti anak-anak di tempat kerja.

2 dari 3 halaman

Sejak Usia 16 Tahun

Sebelumnya, Damien bekerja sebagai kordinator di jasa katering. Namun, sikapnya yang terbuka dan tidak malu memakai popok membuat sang atasan tidak nyaman.

Ia mengatakan punya cukup tabungan untuk saat ini tapi tetap mencoba mencari pekerjaan. Damien mengaku senang memakai popok sejak kecil. Ia makin tertarik saat melihat film kartun seperti Spongebob, Tom & Jerry atau serial lainnya di mana tokohnya memakai popok.

Di usia 16 tahun, Damien mulai memakai popok setiap hari. Dia pun akhirnya mengaku soal gaya hidup unik ini kepada orangtuanya. Meski sempat terkejut, orangtuanya sudah bisa menerima keadaannya.

Meski begitu, Damien juga kerap dibully baik di Internet maupun di jalan karena sering bepergian hanya dengan mengenakan popok dan kaos. Fotonya juga sering jadi bahan ejekan di media sosial.

“Ini sedikit memalukan tapi aku sama sekali tidak terganggu. Banyak orang di komunitas diaper mencoba menghubungi dan sekarang aku berteman dengan mereka,” terangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: