Berapa Harga Masker yang Dikenakan Meghan Markle Saat Jadi Relawan?

Berapa Harga Masker yang Dikenakan Meghan Markle Saat Jadi Relawan?

Liputan6.com, Jakarta – Kehidupan pribadi hingga penampilan Meghan Markle selalu berhasi jadi perbincangan hangat. Salah satunya gaya ibunda Archie ini ketika menjadi relawan bersama sang suami, Pangeran Harry, pekan lalu.

Dilansir dari laman Insider, Selasa (25/8/2020), Meghan dan Pangeran Harry membagikan donasi perlengkapan sekolah di Los Angeles, Amerika Serikat. Kala itu, tak hanya tampilannya, tetapi masker Meghan turut mencuri atensi.

Pasangan yang baru saja pindah ke Santa Barbara ini mendistribusikan perlengkapan sekolah dan perlengkapan mandi dengan Baby2Baby. Organisasi nirlaba berbasis di LA ini menyediakan barang-barang penting, seperti popok dan pakaian, untuk keluarga yang membutuhkan untuk bayi dan anak mereka.

Pada Jumat, 21 Agustus 2020, Baby2Baby mengunggah potret Meghan dan Harry melalui akun Instagram tengah berada di pembagian secara drive-thru. Baby2Baby turut menyertakan ucapan terima kasih.

Terima kasih kepada The Duke dan Duchess of Sussex karena telah bergabung dengan tim kami untuk membantu kami mendistribusikan perlengkapan sekolah, pakaian, perlengkapan kebersihan, makanan, dan lebih banyak lagi kepada anak-anak yang membutuhkan kebutuhan dasar ini lebih dari sebelumnya selama musim kembali ke sekolah yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” demikian bunyi keterangan itu.

Saat menjadi relawan, Meghan Markle mengenakan masker wajah biru seersucker dari brand yang berbasis di New York City, Royal Jelly Harlem. Masker itu dijual seharga 15 dolar AS atau setara Rp220 ribu.

2 dari 3 halaman

Detail Masker

Berdasarkan keterangan di situs web resmi brand ini, detail produk untuk uniseks, masker dapat digunakan kembali, dan juga dicuci kembali. Masker yang terbuat 100 persen dari katun ini juga double lined dengan filter dan warna oranye yang kontras dari cotton voile.

Royal Jelly Harlem adalah perusahaan pakaian dan dekorasi rumah yang terinspirasi dari Afrika. Brand ini didirikan pada 2011 oleh ibu-anak, Teta dan Maya Gorgoni.

“Kami membantu berkontribusi pada pertumbuhan dan kemakmuran budaya indah Afrika dengan membeli banyak materi kami dari vendor Afrika,” kata brand ini di situs webnya.

Melalui unggahan di akun Instagram, Royal Jelly Harlem membenarkan bahwa masker Meghan memang dari brand ini. Potret itu menampilkan potret Meghan saat mengenakan masker seesucker biru.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: