Aurelie Moeremans Teringat Pengalaman Toxic Relationship Saat Syuting Story Of Kale

Aurelie Moeremans Teringat Pengalaman Toxic Relationship Saat Syuting Story Of Kale

Liputan6.com, Jakarta – Aurelie Moeremans memiliki pengalaman pahit tentang sebuah hubungan. Aurelie Moeremans rupanya pernah menjalani hubungan “toxic relationship” di masa lalu.

Saat ini Aurelie Moeremans tengah terlibat dalam sebuah film Story of Kale: When Someone’s in Love, yang merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Di film ini, seketika ingatan Aurelie Moeremans kembali ke masa saat ia menjalani hubungan yang tak sehat itu.

Hal itu disampaikan Aurelie Moeremans saat menggelar konferensi pers virtual film Story of Kale, beberapa waktu lalu. “Jadi pas reading itu, aku related banget, aku ada di posisi Dinda (peran dalam film). Pas syuting mengalami kekerasan, dan beneran flashback. Nggak lama kok, abis syuting sembuh lagi kok,” kata Aurelie Moeremans.

2 dari 4 halaman

Trauma

Dari pengalamannya itu, Aurelie Moeremans dapat menuangkan traumanya akan sebuah toxic relationship itu ke dalam film. Aurelie Moeremans bisa mendalami karakter lewat pengalaman pribadinya.

“Kalau aku sih sembuh dengan waktu sih dan itu derita lama banget. Tapi itu membantu mendalami karakter, pas nangis beneran nangis, traumanya aku pakai di film ini,” beber Aurelie Moeremans.

3 dari 4 halaman

Ardhito Pramono

Di film ini, Aurelie Moeremans beradu peran dengan Ardhito Pramono yang berperan sebagai tokoh utama, Kale. Tak hanya peran, mereka juga berkolaborasi dalam musik. Keduanya berduet untuk lagu yang menjadi original soundtrack berjudul “Sudah”.

“Aku merasa beruntung banget bisa duet sama Ardhito. Sebelum aku syuting film ini aku memang sempat dengerin album-album dia, memang suka sama musiknya dia,” ungkap Aurelie Moeremans.

4 dari 4 halaman

Story of Kale

Secara garis besar, film Story of Kale: When Someone’s in Love berkisah tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans). Dalam hubungannya, Kale berjanji akan membuat hidup Dinda selalu bahagia, bahkan akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan baik hingga pada akhirnya Dinda meminta putus.

Rencananya, Story of Kale akan tayang di Bioskop Online mulai 23 Oktober 2020 sekaligus menjadi film Original pertama dari platform tersebut.