7 Wanita yang Pernah Menjalani Asmara dengan Mario Balotelli

7 Wanita yang Pernah Menjalani Asmara dengan Mario Balotelli

Brescia – Mario Balotelli merupakan sakag pesepak bola yang kerap menuai kontroversi. Penyerang Brescia itu beberapa kali berbuat ulah, baik di dalam maupun luar lapangan.

Teranyar, Mario Balotelli disebut mangkir dari sesi latihan bersama Brescia tanpa alasan jelas. Dia tak hadir dalam dua sesi latihan bersama Brescia, yakni pada 26 dan 31 Mei 2020.

Padahal, I Biancazzurri tengah mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan Serie A yang sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Brescia dijadwalkan menjalani laga pekan ke-27 Serie A kontra Fiorentina, 22 Juni mendatang.

Akibat tindakan tersebut, Mario Balotelli dikabarkan Gazzetta dello Sport dipecat oleh Brescia. Padahal, dia masih terikat kontrak bersama Brescia hingga 30 Juni 2022.

Selain kerap berbuat ulah di lapangan, mantan penyerang Inter Milan itu juga dikenal gemar bergonta-ganti pasangan. Sudah banyak wanita yang menjadi korban petualangan cinta sesaat Mario Balotelli.

Sejauh ini, sudah ada 12 perempuan yang pernah dikencani oleh Mario Balotelli. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah potret tujuh perempuan cantik yang pernah menjalani asmara dengan Mario Balotelli.

2 dari 8 halaman

Fanny Neguesha

Fanny Neguesha merupakan model asal Belgia. Kisah asmara keduanya terjalin pada awal 2014. Mario Balotelli bahkan pernah memberikan cincin berlian seharga 25 ribu poundsterling kepada Negeusha.

Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama. Neguesha memutuskan untuk tidak lagi menjalin kasih dengan Balotelli sejak akhir 2014.

Model cantik tersebut mengatakan keputusan itu diambil karena Balotelli tidak mau mendukung kariernya. Kini, Neguesha menjalin asmara dengan gelandang Galatasaray, Mario Lemina, dan telah dikaruniai seorang putra bernama Isaiah King. 

3 dari 8 halaman

Vanessa Lawrens

Mario Balotelli diketahui berpacaran dengan Vanessa pada Juni 2012. Kisah cinta keduanya mekar ketika bertemu dalam sebuah pesta di Ibiza, Spanyol. Akan tetapi, hubungan keduanya tak bertahan lama.

4 dari 8 halaman

Chloe Evans

Balotelli sebenarnya sedang berstatus punya kekasih ketika mendekati Chloe Evans. Saat itu, Balotelli sedang menjalin cinta dengan Rafaella Fico. Alhasil, status Evans hanya lah selingkuhan.

Sosialita asal Amerika Serikat itu menjadi kekasih gelap Balotelli selama dua tahun, pada 2010-2012.

5 dari 8 halaman

Raffaella Fico

Raffaella Fico menjadi kekasih serius Balotelli mulai 2010 sampai 2013. Mereka memiliki seorang anak dari huhungan asmara tersebut, yakni Pia. Namun, model panas asal Italia tersebut tetap tak bisa mengikat Balotelli dalam hubungan yang serius.

Selama menjalin hubungan dengan Fico, mantan pemain AC Milan itu beberapa kali ketahuan selingkuh. Fico akhirnya memutuskan hubungan karena merasa tak punya masa depan bersama Balotelli.

6 dari 8 halaman

Sara Galimberti

Asmara singkat Balotelli dengan wanita-wanita cantik bukan cerita aneh. Satu di antara wanita tersebut adalah Sara Galimberti.

Sara adalah seorang pelari profesional sekaligus model asal Italia. Dia berpacaran dengan Balotelli pada 2011. Tentu saja, saat itu Super Mario juga berstatus memiliki kekasih lain, yaitu Sophie Reade.

7 dari 8 halaman

Sophie Reade

Jalinan cinta Balotelli dan Sophie Reade juga tak berlangsung lama, dari akhir 2010 hingga awal 2011. Reade adalah seorang bintang televisi asal Inggris. Selain juga menjalin cinta dengan Sara Galimberti, Balotelli juga ketahuan berselingkuh dengan sahabat Sophie, Faye Evette.

8 dari 8 halaman

Dayane Mello

Dayane Mello juga masuk daftar petualangan cinta sesaat Mario Balotelli. Mello adalah seorang model asal Italia.

Hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa pekan. Alasannya juga bikin geleng-geleng kepala. Pemain berusia 29 tahun tersebut kabarnya sudah bosan berpacaran dengan Mello.

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho dan Rizki Hidayat / Editor Rizki Hidayat, Published 8/6/2020)